Kenalan yah...

Bismillahirahmanirahim...
Tulisan pertama d blog ini, semoga yg baca bisa menikmati apa yang akan saya sampaikan diblog ini.

Perkenalkan saya seorang ibu rumah tangga biasa, dengan seorang suami yang luar biasa dan alhamdulillah satu anak perempuan cantik yang baru berumur hampir 3 tahun kurang dr 2 bulan lagi... doakan agar jadi anak yang sholehah... Hafidzah dan bermanfaat bagi orang banyak. (Aamien.)

Tujuan saya membuat blog ini agar bisa memberikan informasi yang saya tau, sehingga bisa bermanfaat bagi orang banyak. Mudah-mudahan bisa di nikmati dengan baik tulisan-tulisan ini.

Sebelumnya saya minta maaf karena belum bisa menulis dengan baik seperti orang lain, karena saya bepum berpengalaman menulis, hihihi, mohon dimaklumi dan d fahami jika tulisan saya masih belepotan.

Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa :)

Bandung, Jumat 22 Mei 2020
Bandung, 29 Ramadhan 

Komentar